Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Berapa Harga PlayStation 4 ?

Berapa Harga PlayStation 4 ? | Buat anda yang sudah tidak sabar menantikan hadirnya generasi terbaru dari PS maka anda wajib membaca berita ini, karena dalam gelaran Electronic Entertainment Expo, sony secara resmi meluncurkan PS 4 jagoan mereka, dimana pada seri terbaru ini memiliki desain yang lebih eksentrik serta kemampuan grafis yang lebih canggih.

Harga PlayStation 4 Dibandrol 3.9 Jutaan

Dan buat yang ingin tahu berapa sih harga PS 4 di pasaran serta kapan akan di luncurkan di pasaran secara global, anda mendapatkan jawabanya, seperti dari sumber informasi yang saya dapatkan di TeknoFlas dari NBC News Selasa (11/6/2013) PS4 kemungkinan akan di luncurkan secara global mulai musim liburan natal tahun ini atau dengan kata lain adalah akhir tahun, dimana hal ini tidak jauh beda dengan xbox one yang siap menyambangi pasar pada november tahun ini juga.



Untuk harga Sony, PS4 sendiri di hargai sekitar USD 399 atau jika kita kursnya ke rupiah maka harga PS4 ini seniali Rp 3,9 jutaan. Harga ini akan lebih rendah sekitar 100 dollar jika di bandingkan dengan sang pesaing Xbox One. Dimana perangkat saingan PlayStation 4 itu ini di hargai sekitar 499 dollar.

Sebelumya Andrew House yang merupakan salah satu petinggi dari sony sudah memamerkan desain utuh PS4 dalam acara E3 ini. Dilihat dari segi penampilanya PS generasi keempat ini memkai desain elegan layaknya desain PlayStation 2, akan tetapi ada penambahan baru yakni aksen glossy pada sejumlah bagian.

Buat anda yang sudah penasaran ingin memaikan berbagai game dengan PS 4 di indonesia kita tunggu saja kehadiranya.


Sekian Postingan saya kali ini tentang Play Station 4, Semoga Bermanfaat.

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk berkunjung setiap hari untuk mendapatkan postingan-postingan terbaru dari saya.
Untuk membaca postingan saya yang lainnya, silahkan membuka DAFTAR ISI pada menu Blog ini.

Berapa Harga PlayStation 4 ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: