Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Apa itu Paypal ?

Jumpa lagi Sobat Blog Sam-berbagi :D Kali ini saya akan membahas tentang Paypal, Paypal adalah suatu akun atau lebih tepatnya bisa dikatakan sebagai bank online yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi online, melakukan pembayaran online maupun menerima pembayaran online. Sekarang ini telah
banyak layanan pembuatan akun bank online semisal, namun kenapa sih harus menggunakan paypal, atau memilih paypal?

Alasannya Karena paypal sudah diakui sebagai akun bank online yang gratis sudah itu aman nyaman dan terpercaya, selain itu karena banyaknya pengguna paypal sehingga tak menutup kemungkinan banyak transaksi online menggunakan jasa paypal, lalu yang terakhir dalam kegiatan bisnis online terutama di internet. alat pembayarannya kebanyakan menggunakan paypal dan di sana teman-teman bisa melihatnya di berbagai situs-situs penghasil dollar ($), hampir seluruh situs tersebut menggunakan paypal sebagai syarat pembayarannya (dengan kata lain, ingin ngumpul receh dollar di internet? Bikin paypal donk!). Lalu tunggu apa lagi? Segera buat sekarang juga, GRATIS.


Paypal menggunakan/menerima sistem pembayaran melalui banyak mata uang, diantaranya yaitu: Dollar AS($), Dolar Kanada, Dolar Australia, Euro(€), Pound Sterling(£), Yen(¥), Dolar Selandia Baru, Franc Swiss, Dolar Hong Kong, Dolar Singapura, Krona Swedia, Krona Denmark, Zloty Polandia, Krone Norwegia, Forint Hongaria, dan Koruna Cheska. Sekarang kita sebagai orang Indonesia sudah bisa mencairkan uang kita yang ada di akun paypal ke bank lokal (Bank yang ada di Indonesia), dan tentunya untuk bisa mencairkan uang yang ada di paypal, akun paypal kita harus terverifikasi terlebih dahulu.
(NB: Cara Pendaftaran akun Paypal saya bahas pada postingan selanjutnya>>>

Semoga Bermanfaat . . .

Apa itu Paypal ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: