Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Download Tutorial Panduan Lengkap Microsoft Office 2013 .PDF

Jumpa lagi Sobat, pada postingan sebelumnya saya berbagi link Download Ms. Office 2013 dan untuk panduannya kali ini saya berbagi lagi untuk link Download Tutorial Panduan Lengkap Microsoft Office 2013 dalam bentuk ebook atau file .pdf yang linknya saya dapat dari situs resmi microsoft. Bagi Sobat yang baru punya Microsoft Office 2013 ini tentunya masih bingung menggunakan fitur-fitur dari Microsoft Office 2013 ini  karena tampilannya yang baru.




Microsoft memberikan Tutorial Panduan Lengkap Microsoft Office 2013 yang bisa Sobat download secara gratis. ada 9 panduan dari setiap aplikasi edisi terbaru dari Office ini diantaranya seperti Microsoft Word 2013, Microsoft Exel 2013, Microsoft Power Point 2013Microsoft Access dan lain-lain.  untuk mendownloadnya anda bisa memilih download panduan yang dibutuhkan saja. Semua panduan yang tersedia dalam format PDF dan berkisar 5-9 halaman.




Setelah Sobat klik link diatas, Sobat akan dibawa ke halaman baru situs resmi microsoftSobat tinggal pilih panduan mana yang ingin Sobat download, misalkan yang ingin Sobat download adalah panduan Ms.Office Word maka saya klik gambar Ms.office word nya klik tulisan Download Quick Start Guide dan tunggu loading nya. Untuk lebih jelasnya, lihat gambar di bawah ini.



Bagi Sobat yang belum mempunyai aplikasi Microsoft Office 2013 ini, Sobat bisa DOWNLOAD DISINI

Sekian Postingan saya kali ini untuk Download Tutorial Panduan Lengkap Microsoft Office 2013 .PDF , Semoga Bermanfaat.

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk berkunjung setiap hari untuk mendapatkan postingan-postingan terbaru dari saya.
Untuk membaca postingan saya yang lainnya, silahkan membuka DAFTAR ISI pada menu Blog ini.

Download Tutorial Panduan Lengkap Microsoft Office 2013 .PDF Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: