Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Revo Uninstaller - Software Penghapus Aplikasi Secara Menyeluruh di Komputer

Download Revo UninstallerSoftware Penghapus Aplikasi Secara Menyeluruh di Komputer | Pernahkah Anda mengalami kendala karena aplikasi yang sudah dihapus tersebut ternyata belum benar-benar bersih di komputer atau laptop yang anda miliki. Adanya file atau folder di directory system C yang tidak terhapus akan berakibat memperberat kinerja komputer Anda sekalipun programnya sendiri telah dihapus.Untuk itu, pada kesempatan ini, saya mempunyai solusi untuk masalah ini, Anda hanya perlu men download Revo Uninstaller yang link nya saya sediakan di akhir postingan ini dan kemudian install aplikasi Revo Uninstaller Software Penghapus Aplikasi Secara Menyeluruh di Komputer Anda dan tentunnya akan meringankan beban komputer Anda.
Revo Uninstaller - Software Penghapus Aplikasi Secara Menyeluruh di Komputer

Aplikasi Revo Uninstaller ini terbagi menjadi 2 versi yaitu versi freeware dan professional. Untuk yang versi professional juga tersedia trial 30 hari, yang mana semua fitur bisa dipakai secara lengkap selama 30 hari penggunaan saja.

Berikut Langkah-langkah menggunakan Revo Uninstaller :


  • Download Revo Uninstaller.exe (link download di akhir artikel)
  • Pasang atau install Revo Uninstaller yang sudah di download, maka akan muncul jendela installernya. Ikuti petunjuk instalasi sampai selesai
  • Setelah proses instalasi berhasil, maka akan terbuka jendela seperti di bawah ini, kalau tidak terbuka, coba klik icon Revo Uninstaller di desktop Anda.
  • Dari jendela tadi kita bisa melihat nama-nama aplikasi yang terinstall di komputer. Silahkan klik kanan pada salah satu icon aplikasi yang ingin kita hapus lalu pilih "uninstall". selanjutnya akan muncul pilihan. klik "yes".
  • Selanjutnya akan muncul jendela baru. Di sini kita diminta menentukan pilihan mode Uninstall, pada contoh kali ini kita akan memilih mode "Advanced". Selanjutnya klik "next".
  • Selanjutnya sisa mengikuti petunjuk dan menunggu proses nya sampai selesai. Apabila proses sudah selesai sampe akhir, artinya aplikasi tadi sudah terhapus sampai bersih di komputer Anda

Nah, cukup mudah bukan? Sekarang Sobat sudah bisa menghapus Aplikasi Secara Menyeluruh di Komputer sampai bersih dan tentunya tidak akan menambah beban pada perangkat. dan jangan lupa untuk download Revo Uninstaller yang sudah saya siapkan dibawah. sampai jumpa di lain waktu dan semoga bermanfaat ^-^

Revo Uninstaller - Software Penghapus Aplikasi Secara Menyeluruh di Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: