Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Cara mengatasi Modem Error - The Remote Did Not Respond

Cara mengatasi Modem Error - The Remote Did Not Respond | The Remote Did Not Respond. For further Asistance, click more info or search help and support center for this error number. Begitulah pesan erros saat saya hendak mengkoneksikan modem saya. Saya berinisiatif untuk menginstall ulang pada drive modem namun hasilnya tetap sama, kemudian saya coba intall di laptop lain namun pesan error tetap saja muncul. Kemudian saya coba bertanya di mbah Google dan solusi yang diberikan sama dengan yang saya lakukan sebelumnya dengan melakukan penginstalan ulang pada modem.

Kegalauan pun mulai muncul pada diriku, hahaaa... entah kenapa hal ini bisa terjadi, mungkin karena modem saya yg sudah tua kali yah. Dengan kegalauan yang saya alami, saya tak putus asa dan terus mencari solusinya di mbah google tentang cara mengatasi error pada modem tersebut. Akhirnya saya menemukan tutorial yang kira-kira berjudul "cara mengatasi modem tidak mau konek di windows 8" diblog tetangga sebelah. Trik ini kemudian saya coba-coba pada Windows XP jadul saya dan ternyata berhasil.

Nah, Untuk itu pada artikel kali ini saya ingin berbagi pada sobat blog sam-berbagi tentang cara mengatasi Modem Error - The Remote Did Not Respond. Silahkan disimak langkah-langkah berikut :

Untuk lebih jelasnya berikut adalah screenshot error dari modem saya :


Berikut Langkah-langkah mengatasi Modem Error-The Remote Did Not Respond:
  • Buka menu regedit.exe. Caranya tekan tombol win+R, ketikkan regedit dan tekan ENTER.
  • Setelah Sobat masuk ke Regedit, Masuk pada menu HKEY_LOCAL_MACHINE/SYSTEM/CurrentControlSet/Services/Tcpip/Parameteres.
  • Selanjutnya Klik Edit >> New >> Multi-String Value
  • Gantilah nama yang ada dengan ReservedPorts
  • Doble klik Pada ReservedPorts yang sudah dibuat tadi dan masukkan value data dengan angka 1723-1723
  • Lakukan restart pada PC Anda
Jika Sobat malakukan langkah-langka diatas dengan benar, Sobat sudah bisa mengatasi Modem Error-The Remote Did Not Respond dan koneksi internetpun akan berjalan lancar seperti semula.
 
Catatan :
Cara ini bisa juga anda lakukan pada windows generasi terbaru yaitu windows 7 dan windows 8 Untuk mengatasi error atau pun pada modem yang tidak bisa terkoneksi.
 
Sekian Postingan Saya tentang Cara mengatasi Modem Error - The Remote Did Not Respond, Semoga Bermanfaat dan selamat mencoba. 

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk berkunjung setiap hari untuk mendapatkan postingan-postingan terbaru dari saya.
 
Untuk membaca postingan saya yang lainnya, silahkan membuka DAFTAR ISI pada menu Blog ini.
 
 
 

Cara mengatasi Modem Error - The Remote Did Not Respond Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: