Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Membuat Bom Traffic Pengunjung dan Popularitas Untuk Blog

Sam-Berbagi - Membuat Bom Traffic Pengunjung dan Popularitas Untuk Blog. Mendapatkan trafik dan pepularitas adalah cara yang selama ini kita lakukan, salah satunya dengan mempromosikan blog seluas mungkin. Sekarang, jika ada cara yang lebih muda dan simple untuk melakukan hal itu kenapa kita tidak mencobanya. Saya tau apa yang ada dalam pikiran anda saat membaca postingan ini.... yah,, tentunya yang anda pikirkan pasti sama dengan apa yang saya pikirkan bahwa jika cara ini diterapkan dengan benar maka akan ada ribuan traffic yang alami dan luar biasa yang akan terjadi dengan blog saya dan blog anda...???? Teruslah membaca.


Mari kita ulas dari segi traffic pengunjung dan segi popularitas untuk blog jika menerapkan cara ini.
 
  • Dari segi traffic pengunjung, blog anda akan mendapatkan peningkatan pengunjung secara luar biasa hari demi hari tampa perlu repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek mempromosikan blog kita ke blog lain.

    simak sample berikut :

    Misalnya, Blog Sam-Berbagi ini atau web anda dalam sehari memiliki rata-rata pengunjung 50 orang.., dan semuanya menerapkan konsep kita ini dengan benar, dan dari 50 orang itu masing-masing memiliki 50 orang pula pengunjung dari blog-nya, maka web kita akan berpeluang di kunjungi 50 ditambah 50 x 50 orang pada hari itu = 2550 orang, dan akan berpeluang terus meningkat pula hari demi hari, karena setiap hari selalu ada pengunjung baru di dunia internet, setiap hari juga ada blogger atau web baru di dunia internet. 
  • Dari Segi Backlink, blog anda akan kebanjiran backlink yang luar biasa, natural dan alami tampa anda harus menjadi pemburu backlink di negeri maya ini.

    Simak ilustrasi jika ini diterapkan :

    Misalnya, Blog
    Blog Sam-Berbagi ini atau blog anda dalam sehari memiliki rata-rata pengunjung 50 orang.., dan semuanya menerapkan konsep Bom Traffic ini dengan benar, maka dalam hari itu web anda akan mendapatkan 100 linkback/popularity ke blog anda lewat sebuah keyword "Judul Blogmu dan blogku" dengan link yang mengara kepada kedua blog tersebut (Blogmu dan Blogku).
Mari kita simak bagaimana meracik bom traffic dan popularitas blog berikut ini :
  1. Buatlah postingan yang mirip postingan saya ini atau copy paste artikel racikan saya ini dan Edit judulnya yang menurut anda bisah memancing pengunjung lain
  2. Buatlah 3 buah kalimat, bisa berupa judul blog/kata kunci dan judul postingan sumber yang anda copy beserta link-nya yang mengarah keblogmu dan blogku serta sumber postingan.
    Misalnya :
    1. Sam-Berbagi
    2. Tips n Trik Komputer
    3. Sumber : Bom Traffic Meningkat demi Popularitas Blog

    NB:

    untuk mengetahui alamat url postingan saya dan postingan yang anda buat adalah dengan meng-klik judul atau kata kunci yang kita buat ini. Lakukan cara ini dengan jujur dan benar.
  3. Setiap menemukan postingan seperti ini, jangan perna ragu untuk men-sharenya ke jejaring sosial anda,,, kenapa ?? kerana siapa tau artikel yang anda share itu sumbernya akan berujung keblog anda juga.
  4. Jangan perna malu untuk meninggalkan komentar bahwa anda akan/telah men-copy artikel ini. Tentu tujuannya agar si pembuat posting bisa tau dimana artikel yang dibuatnya berada dan itu berarti anda (si Copaser) sudah pasti mendapat pengunjung baru di blog anda.
Kenapa perlu di buat link anda dan link saya pada posting…? hal ini untuk menjaga keabadian link kita, karena seperti yang kita tau bahwa link pada posting lebih kecil kemungkinannya untuk dihapus.

Sekian postingan Cara membuat Bom Traffic dan Popularitas Untuk Blog. Semoga bisah bermanfaat dan meningkatkan traffic dan popularitas blog anda.
Jangan lupa baca juga postingan lainya di menu Daftar isi.

Salam
Posted By Sam-Berbagi

Khusus artikel ini anda bebas untuk men-Copas keblog anda demi kemudahan anda tapi ingat simpan link blog saya dan URL sumber seperti langka-langka diatas.

Jika ada kendala, silahkan bertanya via komentar dibawah postingan ini

Membuat Bom Traffic Pengunjung dan Popularitas Untuk Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

6 komentar:

IMAMSHOLEH said...

terimakasih ,,,gan artikelnya sangat berguna :)

Unknown said...

Sip Gan, Mksih jg sdh brkunjung

Unknown said...

Super Sekali sob Tutornya thanks...

Unknown said...

Maksih jg Sob kunjungannya.

Unknown said...

terimakasih gan buat infonya sangat menarik,.. ane tunggu kunbalnya... di
Agen bola
jngan lupa mampir gan,.. thank you :D

Unknown said...

Pastinya Sob langsung ke TKP, terima kasih juga sudah berkunjung