Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Fitur-fitur dari Aplikasi Active@ Boot Disk

Fitur-fitur dari Aplikasi Active@ Boot Disk | Assalamu Alaikum dan Selamat malam Sobat semua. Pada postingan ini sam-berbagi akan mengulas tentang fitur-fitur dari aplikasi Active@ Boot Disk. Bagi Sobat yang belum tau tentang aplikasi ini, sebaiknya Sobat baca tulisan ini karena Aplikasi Active@ Boot Disk ini sangat banyak kegunaannya buat sobat pengguna komputer PC atau Laptop yang ber-sistem operasi windows. aplikasi Active@ Boot Disk ini saya katakan adalah senjata pamungkas saya dalam pekerjaan sampingan saya di bidang jasa service komputer rumahan (lumayan penghasilannya bisa buat ngopi + rokok sambil ngeblog, heheee). Ok, langsung saja penjelasannya.

Apa itu Active@ Boot Disk ?

Active@Boot Disk adalah sebuah utilitas yang bersifat Multifungsi, utilitas ini dapat digunakan untuk mengatasi beberapa permasalahan yang berkaitan dengan Software, System Operasi maupun data. Fungsinya meliputi backup data, recovery atau pemulihan data terhadap hardisk jika terjadi kehilangan data pada Harddisk, reset password BIOS, login ke OS asli, dan masih banyak lagi fungsi dari Active@ Boot Disk ini. Utilitas ini lebih efektif, efisien, dan terbilang simple, karena Sobat bisa menjalankan aplikasi Active@Boot Disk ini melalui CD/DVD atau USB Bootable, baca Cara Menjalankan Active@Boot Disk dari Flash Disk dan CD/DVD. Dan riset saya sendiri membuktikan dengan menggunakan Active@ Boot Disk ini saya cuma memerlukan waktu kurang lebih 15 menit saja untuk melakukan penginstalan OS lengkap dengan aplikasi pada komputer PC ataupun laptop. Bagi Sobat yang belum mempunyai aplikasi ini silahkan download versi terbaru nya Active@Boot Disk 7.5 di http://www.boot-disk.com/ atau cari aplikasinya di mbahh google.
Active@ Boot Disk 7.5

Fitur-fitur Program Active@ Boot Disk


Active@ Disk Image

Membuat citra yang tepat dari data yang disimpan dalam partisi yang dipilih dari hard disk atau gambar dari seluruh hard disk. Baca disini Cara Membuat Recovery File Image Windows menggunakan Active@Boot Disk

Active@ data CD / DVD Burner

Menulis / membakar file atau folder ke CD-R, DVD-R, DVD R, CD-RW, DVD-RW, dan DVD RW.
 

Active@ Partisi Recovery

Memulihkan data yang terhapus atau terfomat dari hard drive, serta pada drive USB eksternal dan Memory Card (Sundisk, MemoryStick, CompactFlash, dll).

Active @ File Recovery

Memulihkan file yang telah rusak, atau direktori file yang hilang akibat virus.

Active@ Disk Editor

Edit Data sektor harddisk untuk menganalisis dan memperbaiki MBR dan file penting lainnya. Kemampuan pencarian lanjutan dan template untuk melihat MBR, Sektor Boot, LDM, catatan MFT tersedia.

Active@ Password Changer

untuk mereset password login Windows Anda dan atribut user di lingkungan Windows.

Active @ Kill Disk

Menghapus data secara permanen dari komputer.

Active @ Partition Manager

Utilitas untuk Partisi Harddisk dan melakukan pemeliharaan pada partisi hard drive.

Active @ Disk Monitor

Memonitor status kehandalan hard drive lokal Anda untuk membantu mencegah kehilangan data akibat kerusakan pada hard drive.


Fitur-fitur diatas adalah Program Utama nya saja, masih banyak lagi fitur-fitur dari aplikasi Active@ Boot Disk ini yang tidak sempat saya jelaskan, silahkan Sobat coba sendiri.
Ok, Cuma itu yang bisa saya tulis pada kesempatan ini. Semoga pembahasan tentang Fitur-fitur dari Aplikasi Active@ Boot Disk ini bisa bermanfaat buat. terima kasih
Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk berkunjung setiap hari untuk mendapatkan postingan-postingan terbaru dari saya.
Untuk membaca postingan saya yang lainnya, silahkan membuka DAFTAR ISI pada menu Blog ini.

Fitur-fitur dari Aplikasi Active@ Boot Disk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: