Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Download Contoh Laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Lengkap

Download Contoh Laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Lengkap | Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah sebuah tingkatan yang harus ditempuh seorang Mahasiswa atau untuk menempuh ujian akhir dan Mahasiswa diharapkan dapat menerapkan disiplin ilmu yang didapatkan selama menempuh pendidikan di bangku kuliah pada tempat PKL dilaksanakan dan memberikan wawasan serta kesempatan kepada Mahasiswa untuk mengenal lingkungan kerja.


Dengan melalui Praktek Kerja Lapangan (PKL) pada Instansi/Dunia usaha/Dunia Industri, Mahasiswa diharapkan dapat memperoleh pengalaman kerja yang nantinya akan berguna dalam dunia kerja yang sesungguhnya yang akan dihadapi kelak setelah menyelesaikan studinya.

Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah suatu kewajiban kurikulum yang wajib dipenuhi untuk mengikuti ujian akhir dan menyelesaikan studi dalam hal ini program studi Teknik Informatika. dan tentunya dalam pelaksanaan itu kita diwajibkan membuat Laporan Kegiatan Selama mengikuti kegiatan PKL.

Untuk itu, pada kesempatan ini saya berbagi Contoh Laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Lengkap khususnya bagi Sobat Jurusan Teknik Informatika/Teknik Komputer atau pun jurusan lainnya sebagai bahan referensi. Dimana Laporan ini adalah Hasil dari Kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) saya sendiri di salahsatu Usaha Jasa Service dan Penjualan Komputer di Kota Makassar. Berikut Screenshot filenya.

Contoh Laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Lengkap

Silahkan Sobat Download Filenya di link yang saya sediakan dibawah dan tentunya GRATIS buat Sobat semua, tapi ini hanya sebagai referensi yah, silahkan berkarya dan berkreatif sendiri.



Sekian postingan saya kali ini untuk Download Contoh Laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Lengkap. Selamat berkarya dan semoga artikel ini bermanfaat.

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk berkunjung setiap hari untuk mendapatkan postingan-postingan terbaru dari saya.
Untuk membaca postingan saya yang lainnya, silahkan membuka DAFTAR ISI pada menu Blog ini.

Download Contoh Laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

elias sampe lamban said...

Mantab bro lanjutkan...

Unknown said...

Siap Komandan, Semangaaattt. hehee