Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Menjalankan Aplikasi Android di Laptop atau Komputer

bluestack

Pada artikel seblumnya saya pernah membahas tentang Cara Menjalankan BlackBerry Messenger (BBM) di Laptop atau Komputer dengan Fixmo Web Messenger, dan pada kesempatan ini saya berbagi tentang cara menjalankan Aplikasi Android di laptop atau komputer. Jika sobat ingin coba jalankan aplikasi yang biasanya dibuka melalui smartphone atau Tablet Android seperti wechat, whatsapp, kakao talk dll dan ingin membukanya di komputer atau laptop dengan sistem operasi windows xp vista, seven dan windows 8, silahkan download dan install software Bluestack pada komputer sobat.





Bluestack adalah software emulator android untuk komputer yang berfungsi untuk menjalankan aplikasi android pada Laptop atau komputer.


Syarat untuk menjalankan aplikasi ini komputer harus terhubung dengan internet, Setelah proses unduh selesai, klik menu My Apps yang terletak di sudut kiri atas untuk melihat semua aplikasi yang sudah terinstall di bluestack, pilih aplikasi kemudian ikuti petunjuk yang tertera pada layar monitor, kemudian jalankan aplikasi seperti biasa.


Sekian Postingan saya kali ini Tentang cara menjalankan Aplikasi Android di laptop atau komputer, Semoga Bermanfaat dan selamat mencoba.

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk berkunjung setiap hari untuk mendapatkan postingan-postingan terbaru dari saya.
 
Untuk membaca postingan saya yang lainnya, silahkan membuka DAFTAR ISI pada menu Blog ini.


Menjalankan Aplikasi Android di Laptop atau Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: