Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Jam Tangan Pintar (I’m Watch)

Jam Tangan Pintar (I’m Watch) | Halo sobat, jumpa lagi dengan saya, seperti rutinitas saya setiap harinya untuk udate postingan dibog saya ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang informasi teknologi mengenai jam tangan pintar atau smartwatch.

Selain produk Jam pintar (smartwatch) keluaran Google, Apple, Samsung, dan BlackBerry, ada satu lagi yang mengklim jam pintarnya lebih baik. Produsen produk jam pintar bernama I’m Watch ini menyebut produknya sebagai ‘the real smartwatch’ nyata pertama di dunia.

Jam tangan pintar (smartwatch) ini menghubungkan ke smartphone Anda melalui Bluetooth dan memungkinkan penggunanya untuk melihat panggilan, SMS, email, pemberitahuan dan notifikasi lainnya langsung dari pergelangan tangan Anda. Jam tangan ini dijajakan di situsnya (imsmart.com) mulai dengan harga berkisar Rp. 3 jutaan.
 

Selain itu, pengguna juga bisa menjawab atau menolak panggilan langsung dari permukaan jam tersebut, layaknya sebuah ponsel, built-in speaker pun bisa dipakai sebagai speakerphone. 

Seperti yang dikutip dari SlashGear, I’m Watch dirancang untuk menjalankan berbagai aplikasi dan memiliki ketahanan baterai 48 sampai 72 jam dalam posisi siaga.

Jam pintar ini dibekali memory eksternal 4gb dan RAM 128MB. Memiliki prosesor IMX233, sedangkan spesifikasi layar dengan lebar1.54” (diagonal), color TFT display, 240×240 pixel resolution, 220 ppi (pixel per inch).

Konektivitas GSM juga turut diintegrasikan sehingga memungkinkannya beroperasi di jaringan seluler tanpa sebuah smartphone. Menambah daya tariknya adalah keberadaan built-in GPS.(zf/net)

Anda berminat? silahkankan kunjungi situs resminya di imsmart.com

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Jam Tangan Pintar (I’m Watch), Semoga bermanfaat.

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk berkunjung setiap hari untuk mendapatkan postingan-postingan terbaru dari saya.

Untuk membaca postingan saya yang lainnya, silahkan membuka DAFTAR ISI pada menu blog ini.

Jam Tangan Pintar (I’m Watch) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Unknown said...

SAYA NAMA HEVY NO HP 085222346424 EMAIL ZIPTRYPTRONIC@YAHOO.CO.ID TERTARIK DENGAN JAM IM WATCH INI DAN INGIN MEMILIKINYA,TETAPI ADA BEBERAPA HAL YANGINGIN MENANYAKAN TENTANG CARA PEMESANAN JAM TANGAN I'M WATCH INI.
1.JAM TANGAN INI DIPESAN MELALUI SITUS RESMINYA IMSMART PERTANYAAN SAYA YANG PERTAMA BAGAIMANA CARA KITA MELAKUKAN PERMBAYARANNYA KITA HARUS MEMAKAI KARTU VISA ATAU MASTER CARD DITRANFERNYA KE REKENING MANA?KARENA TDK TERCANTUM DISITUSNYA,ATAU SETELAH KITA MENCAMTUMKAN NOMOR CARD KITA LANGSUNG MASUK REKENING IM SMART SECARA OTOMATIS,PEMBAYARANNYA DGN RUPIAH ATAU EURO ATAU DOLLAR?
SETELAH KITA MEMBAYAR APAKAH HARUS KONFIRMASI PEMBAYARAN KE IMSMART DAN BAGAIMANA CARANYA KARENA TDK ADA MENU KONFIRMASI DISITUSNYA.
2.KETIKA BARANG DIKIRIM KE INDONESIA DIKENAKAN BEA MASUK,KIRA-KIRA BERAPA BEA MASUKNYA?DAN BAGAIMANA PROSES PEMBAYARAN BEA TERSEBUT?
3.KAPAN KIRA-KIRA JAM TANGAN IM WATCH INI TERSEDIA GLOBAL DIINDONESIA?
4.KALAU SAYA PESAN KIRA KIRA BERAPA HARI ATAU BERAPA MINGGU BARANG TIBA DIINDONESIA.SEKIAN DAN TERIMA KASIH ATAS PENJELASANNYA SEMOGA BERMANFAAT BAGI SAYA UNTUK MEMILIKI JAM TANGAN I'M SMART INI