Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Download BBM Untuk Android dan iOS Serta Cara Menggunakan

Download BBM Untuk Android dan iOS Serta Cara Menggunakan | Akhirnya aplikasi yang sangat dinantikan oleh pengguna Smartphone Android dan iOS yaitu BlackBerry Messenger (BBM) sudah dirilis kemarin 22 Oktober 2013 dan kini tersedia dan dapat Sobat Download Gratis di Google Play Store dan Apple AppStore.

Lalu bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi BBM di Android dan iOS ini? Tentunya Sobat harus mempunyai aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS, kemudian melakukan registrasi untuk mendapatkan nomor PIN BBM Sobat. Langsung saja, berikut ulasannya

Cara Menggunakan Aplikasi BBM di Android dan iOS :

Cara Menggunakan Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iOS
  1. Download dan Install Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di PlayStore untuk android dan AppStore untuk iOS. atau bisa download di www.bbm.com
  2. Setelah aplikasi BBM di Android maupun di iOS sudah terinstall, Sobat belum bisa menggunakan aplikasi BBM tersebut, karena belum dilakukan AKTIFASI PENGGUNA BBM.
  3. Lakukan REGISTRASI Blackberry ID di sini. Pendaftaran Blackberry ID ini hanya bisa dilakukan satu kali untuk sebuah handset Android dan iOS untuk mendapatkan nomor PIN. Nomor ini nantinya akan menjadi PIN BBM Sobat.
  4. Setelah registrasi Blackberry ID dan mendapatkan PIN BBM, maka aplikasi secara otomatis akan memberikan penawaran undangan pertemanan, pada menu ini anda bisa mengundang sahabat dan teman untuk bergabung menggunakan aplikasi BBM di Android dan iOS. Pada fitur ini anda bisa mengundang sahabat anda dengan menggunakan akun sosial media yang Sobat miliki.
  5. Langkah selanjutnya Sobat akan dihadapkan pada sebuah jendela dimana anda bisa menambahkan nomor PIN sahabat anda agar tetap bisa terkoneksi dengan akun anda.
Untuk pengembangan kedepannya, beberapa fitur BBM untuk Android dan iOS akan mulai ditambah, untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Salah satunya adalah fitur BBM Video yang memungkinkan pengguna melakukan video chatting, yang layaknya Skype, YM dan FaceTime yang menjadi andalan Apple.

Sekian Postingan saya kali ini tentang Download BBM Untuk Android dan iOS Serta Cara Menggunakan, Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk berkunjung setiap hari untuk mendapatkan postingan-postingan terbaru dari saya.
Untuk membaca postingan saya yang lainnya, silahkan membuka DAFTAR ISI pada menu Blog ini.

Download BBM Untuk Android dan iOS Serta Cara Menggunakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

Kumpulan Software Gratis said...

mampir mas bor baca-baca

Unknown said...

Hahaa, Silahkan Mas Bor, Terimakasih Sudah mampir kembali