Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

BlackBerry Memperkenalkan Aplikasi BBM Hari ini di Beberapa Negara

BlackBerry Memperkenalkan Aplikasi BBM Hari ini di Beberapa Negara | Kabar gembira terbaru buat anda pengguna Android dan iOS yang sedang menantikan kehadiran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM), BlackBerry secara resmi memperkenalkan Aplikasi BBM hari ini di Beberapa Negara. Banyak pihak yang penasaran dengan rencana kehadiran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS. Penantian itupun akhirnya terjawab sudah. BlackBerry secara resmi memperkenalkan aplikasi BBM lintas platform hari ini di beberapa negara.

Di lansir dari liputan6.com (20/9/13) pada acara peluncuran BBM untuk Android dan iPhone, Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo telah mengonfirmasi bahwa pengguna Android di Indonesia sudah bisa men-download aplikasi BBM mulai Sabtu, 21 September 2013 pukul 18.00 WIB di Google Play Store. Untuk iPhone, BBM bisa diunduh mulai Minggu, 22 September 2013 pukul 00.01 WIB melalui Apple App Store. 


BBM for Android.APK
BBM akan tersedia gratis untuk pengguna Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas dan iOS versi 6.0 ke atas. Namun di awal kehadirannya nanti, BBM belum dapat digunakan di perangkat iPad dan tablet berbasis Android. Sebelumnya BlackBerry Messenger hanya tersedia eksklusif hanya untuk smartphone BlackBerry saja. Selain bisa melakukan percakapan personal, pengguna BBM juga bisa melakukan percakapan grup hingga 30 orang.

Dua fitur dasar ini rencananya juga bisa digunakan oleh pengguna Android dan iOS. Sementara fitur panggilan video kemungkinan akan menyusul belakangan.

Demikian info terbaru yang sempat saya bagikan tentang BlackBerry Memperkenalkan Aplikasi BBM Hari ini di Beberapa Negara, Semoga informasi ini bermanfaat.

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk berkunjung setiap hari untuk mendapatkan postingan-postingan terbaru dari saya.
Untuk membaca postingan saya yang lainnya, silahkan membuka DAFTAR ISI pada menu Blog ini.

BlackBerry Memperkenalkan Aplikasi BBM Hari ini di Beberapa Negara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: