Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Jadilah Orang Pertama Memiliki Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) Untuk ANDROID dan iPHONE

Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) Untuk ANDROID dan iPHONE | Pihak BlackBerry telah menjanjikan beberapa bulan yang lalu bahwa ia akan membawa BlackBerry Messenger (BBM) untuk ANDROID dan iOS di bulan September waktu dekat ini, tetapi perusahaan Kanada tersebut tidak mengungkap rincian tentang tanggal rilis yang tepat.
Meskipun Anda mungkin sudah melihat demo BBM untuk Android di awal bulan ini, Sayangnya, Sobat tidak akan dapat menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) pada perangkat Android, karena aplikasi ini belum terhubung ke server BlackBerry. Berikut bocoran penampakan aplikasi BBM di perangkat Android yang dilansir dari softpedia.

Blackberry messenger (BBM) for Android

Menurut informasi terbaru dari Pihak Blackberry, aplikasi BBM ini nantinya hanya bisa berjalan pada ponsel Android versi 4.0 (ICS) atau lebih terbaru, Sedangkan untuk ponsel iPhone produksi Apple minimal berbasis iOS 6 ke atas.

Sobat Pengguna Android dan iPhone pasti sudah penasaran kan? Untuk itu pada postingan ini saya akan berbagi cara mendapatkan pemberitahuan melalui email langsung dari pihak Blackberry saat aplikasi BBM ini dirilis dan sudah tersedia untuk di download, klik link berikut.


Ayo buruan..!! jadilah orang pertama memiliki aplikasi BBM untuk Android dan iOS saat dirilis.

Sekian sekilas info kali ini tentang cara mendapatkan pemberitahuan melalui email langsung dari pihak Blackberry saat aplikasi BBM ini dirilis, Selamat menunggu dan semoga informasi ini bermanfaat.

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk berkunjung setiap hari untuk mendapatkan postingan-postingan terbaru dari saya.
Untuk membaca postingan saya yang lainnya, silahkan membuka DAFTAR ISI pada menu Blog ini.

Jadilah Orang Pertama Memiliki Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) Untuk ANDROID dan iPHONE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sam Palopo

0 komentar: