Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Daftar Gadget Terbaru yang dirilis Bulan September ini

Daftar Gadget Terbaru yang dirilis Bulan September ini | Banyak vendor besar yang mengeluarkan produk baru nya pada bulan ini dan merupakan bulan spesial buat para penggila gadget dunia. Dilansir dari liputan6.com, Pada Pameran elektronik Internationale Funkausstellung (IFA) yang digelar di Berlin, Jerman pada tahun ini dimanfaatkan oleh vendor besar seperti Sony dan Samsung untuk memperkenalkan produk terbaru nya. Selain itu, Oppo dan Apple juga dikabarkan akan meluncurkan produk terbaru mereka di bulan ini. Berikut penampakan sejumlah gadget baru yang dirilis ke publik pada bulan September ini.

Xperia Z1

Daftar Gadget Terbaru yang dirilis Bulan ini

Smartphone buatan perusahaan Jepang ini digadang-gadang akan dibekali kamera beresolusi 20,7 MP yang jadi unggulannya. Sebuah logo 'G' yang muncul tepat di samping kamera dianggap mempertegas bahwa smartphone tersebut akan menggunakan lensa G. Lensa ini biasanya dipakai di perangkat DSLR dan digicam milik Sony. Memakai layar sekuas 5 inci beresolusi Full HD yang ditenagai Snapdragon 800 dengan RAM 2 GB. Kehadiran teknologi TRILUMINOUS Display dnegan X-Reality besutan Sony disebut akan memberikan pengalaman baru.

Samsung Galaxy Gear


Jam tangan pintar dari Samsung ini berjalan di atas sistem operasi Android. Selain fungsi jam, Galaxy Gear juga dilengkapi fitur kamera, bluetooth dan Wifi untuk mengakses internet. Fitur unggulan Samsung seperti S-Health dan S-Voice kabarnya juga tersedia di perangkat ini.

Samsung Galaxy Note 3


Samsung kembali meluncurkan produk hibrid ponsel dan tablet buatannya. Perangkat yang biasa disebut phablet baru Samsung itu akan meneruskan trah Galaxy Note dengan nama Galaxy Note 3. Ponsel layar besar Samsung ini dibekali dengan layar AMOLED Full HD seluas 5,68 inci. Di sektor dapur pacunya akan dipersenjatai dengan prosesor quad core Snapdragon 800 berkekuatan 2,3 GHz dari Qualcomm. Galaxy Note 3 juga diklaim sebagai perangkat phablet pertama yang menggunakan kamera utama beresolusi 13 MP dengan kemampuan merekam video 4K Ultra HD.

Oppo N1

Smartphone dengan kamera canggih. Oppo sebagai perusahaan baru di pasar smartphone mengandalkan kekuatan kamera pada  ponsel buatannya. dibekali dengan N1 lens dan Owl imaging sensor untuk menghasilkan jepretan yang baik dalam cahaya rendah. Kedua fitur unggulan yang ada di Oppo itu diklaim merupakan besutan perusahaan sendiri. Keunggulan lainnya, Oppo N1 dilengkapi dengan panel sentuh yang dipasang di bawah kamera belakang. Panel sentuh tersebut akan membuat penggunanya menemukan pengalaman baru dalam menavigasi ponsel layar sentuh.

iPhone 5S


Generasi baru smartphone pintar dari Apple memang selalu dinantikan. iPhone 5S menjadi generasi baru dari ponsel pintar ikonik dari Apple untuk pasar premium. Sebenarnya tak banyak perubahan di sisi desain yang dilakukan Apple di iPhone 5S dari versi sebelumnya. Meskipun demikian, prosesor A7 baru yang lebih kuat 30% dari pendahulunya cukup menarik untuk dicicipi. Selain itu, pilihan warna emas di iPhone 5S mungkin patut dipertimbangkan untuk dimiliki.

iPhone 5C


Smartphone bernama iPhone 5C disebut-sebut sebagai iPhone versi murah berbahan plastik. Dengan layar 4 inci perangkat ini dilengkapi dengan dua kamera, 8MP di belakang dan 1,2 MP di depan. Walaupun dibanderol lebih murah iPhone ini tetap akan memakai iOS 7 dengan Siri dalam bahasa negara tertentu. Apple membuat perangkat ini dalam berbagai varian warna untuk memikat pasar.


Demikian informasi tentang Daftar Gadget Terbaru yang dirilis Bulan September ini, semoga bermanfaat.

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk berkunjung setiap hari untuk mendapatkan postingan-postingan terbaru dari saya.
Untuk membaca postingan saya yang lainnya, silahkan membuka DAFTAR ISI pada menu Blog ini.

Daftar Gadget Terbaru yang dirilis Bulan September ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

Kumpulan Software Gratis said...

mantab2 sob gadgetnya thanks .. tugas beres..

Unknown said...

Ok Sob, Terima Kasih, oh iya, dipasang yg banyak juga Sob. hehee