Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Download BBM for Android dan iOS UPDATE : Ditunda Perilisannya, Ketahui Penyebabnya

Download BBM for Android dan iOS UPDATE : Ditunda Perilisannya, Ketahui Penyebabnya | Kabar tentang BBM Android bakal segera tersedia di Google Play pada Sabtu, 21 September 2013 jam 18.00 WIB dan untuk iOS pada 22 September 2013. Namun hingga saat ini aplikasi BBM Android di Play Store juga belum muncul. Sedangkan pengguna iOS lebih sedikit beruntung. Blackberry Messenger untuk iPhone sempat tayang di App Store meski selang beberapa jam kemudian ditarik kembali.
Dipastikan perilisan untuk BBM lintas platform di dua OS kondang di atas bakal ditunda. Lewat keterangan di blog resminya, Blackberry mengaku sedang alami gangguan teknis.

BBM for Android dan iOS
Ditundanya perilisan ini diakui oleh Blackberry karena adanya isu teknis yang mengganggu. Lewat keterangan di blog resminya gangguan ini diakibatkan serbuan 1,1 juta pengguna BBM tercatat yang masuk ke sistem bukan melalui aplikasi resmi. Sebagai konsekuensinya, versi unofficial (BBM Android APK) ini timbulkan gangguan teknis di sistem Blackberry.

Blackberry juga sempat terkejut atas data dan antusiasme pengguna non official. Mereka pun angkat tangan dan menganjurkan pengguna untuk bersabar menunggu di toko aplikasi resmi di Google Play dan App Store.

Namun bagi pengguna yang terlanjur menggunakan aplikasi non resmi, Blackberry menganjurkan untuk menghapusnya. Sebab, ketika BBM di Android dan iOS resmi dirilis, BBM tak resmi tersebut bakal ‘dimatikan’ oleh Blackberry.

Lalu kapan BBM diluncurkan secara resmi? Entahlah. Cuma BlackBerry dan Tuhan yang tahu.

Download BBM for Android dan iOS UPDATE : Ditunda Perilisannya, Ketahui Penyebabnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: