Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Download Blackberry Operating System All Vendor ID (Update)

Download Blackberry Operating System All Vendor ID (Update) | Postingan ini merupakan kelanjutan dari artikel saya yang lalu tentang Cara Install OS Blackberry. disitu dijelaskan bahwa Sistem Operasi (OS) Blackberry ini berfungsi sebagai sistem utama Blackberry, kalau untuk Laptop sama saja dengan OS Windows 7, Windows XP, SP3 dan lain-lain. cara Install Ulang OS Blackberry ini pun sama halnya meng-install ulang Laptop ataupun PC, hanya istilah nya yang berbeda. Jika kita ingin menginstall Windows 7 ke Laptop/PC, kita harus mempunyai DVD atau Master dari Sistem Operasi Windows 7. Begitu pula jika kita ingin menginstall Sistem Operasi dari Blackberry, kita harus mempunyai Sistem Operasi dari perangkat Blackberry, cuma perbedaannya Sistem Operasi Blackberry ini harus sesuai dengan type perangkat Blackberry Sobat. misalnya Sobat mempunyai Perangkat Blackberry Curve 9300, maka Sistem Operasi yang harus digunakan adalah OS Curve 9300.

Nah, untuk mempermudah Sobat yang ingin menginstall ulang sendiri blackberry nya dan mencari Sistem Operasi yang sesuai dengan type blackberry. Berikut saya berbagi link Download Blackberry OS All Vendor langsung dari website official Blackberry.



Download Blackberry Operating System All Vendor ID (Update)


(UPDATE 19/9/2013)
(UPDATE 17/10/2013) 
Sumber link : Forum Dukungan Blackberry

Sekian artikel saya pada kesempatan kali ini untuk berbagi Link Download Blackberry Operating System All Vendor ID (Update). Semoga bermanfaat.

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk berkunjung setiap hari untuk mendapatkan postingan-postingan terbaru dari saya.
Untuk membaca postingan saya yang lainnya, silahkan membuka DAFTAR ISI pada menu Blog ini.

Download Blackberry Operating System All Vendor ID (Update) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

6 komentar:

Edyn Laskar said...

Wah banyak juga yah Updetannya sob,,, Nyimak aja dulu deh..
Oya sob,, blognya ganti template lagi... kenapa ???

Unknown said...

iya Sob, soalnya template yang kemaren sering error. kebetulan blog ini lagi ada masalah jadi perombakan total dan sekalian ganti template. terima kasih sudah mampir kembali,,,

Edyn Laskar said...

Wah ghitu yah sob,, Semangat sob,,, Moga masalah blog cepat terselesaikan..

Unknown said...

Iya Sob, terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya,,, heheee

Unknown said...

gan punya os ver.5 yg cocok untuk sprint 8330m.......; ;)

Unknown said...

Maaf Sob, belum punya. Terima kasih kunjungan nya.