Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Ebook Panduan Lengkap Windows 8 dari Microsoft

Ebook Panduan Lengkap Windows 8 dari Microsoft | Apa Sobat sudah menggunakan Windows 8 ? Jika sudah, mungkin sobat masih bingung bagaimana cara menggunakan OS terbaru dari microsoft ini. Nah, oleh karena itu saya ingin berbagi  Ebook Tutorial Lengkap Windows 8 dari Microsoft yang bisa sobat download disini untuk mempelajari lebih jauh fitur-fitur windows 8 ini.

Sebenarnya cara menggunakan windows 8 tidak berbeda jauh dengan windows 7, hanya saja tampilan dan letak menu dan letak pengaturan yang berbeda, dan bagi Sobat yang masih bingung, microsoft memberikan secara gratis Ebook windows 8 yang berjudul “Introducing Windows 8: An Overview for IT Professionals”.

Ebook Tutorial windows 8 ini memiliki 147 halaman, berisi tentang berbagai macam mengenai Windows 8, mulai dari penjelasan setiap fitur yang ada di Win 8, cara optimasi dan tweak, setting virtualisasi dan keamanan komputer Windows 8.

Bagi Sobat yang menggunakan windows 8 atau yang tertarik untuk segera menggunakan Windows 8, ada baiknya mendownload terlebih dahulu panduan manual windows 8 ini. Semoga Bermanfaat . . .





 

Ebook Panduan Lengkap Windows 8 dari Microsoft Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: