Berbagi Tips Komputer dan Smartphone Terbaru, Materi Kuliah Teknik Informatika, Download Aplikasi dan ebook Gratis

Download Firefox Terbaru 29.0.1 | Updated

Download Firefox Terbaru 29.0.1 | Mozilla secara resmi kembali meluncurkan browser Firefox terbaru nya pada 09 Maret 2014 untuk sistem operasi Windows. Mozilla Firefox adalah open source web browser yang cepat, ringan dan rapi. Pada peluncuran publik pada tahun 2004 Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer. Sejak itu, Mozilla Firefox telah secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global. Fitur utama yang telah membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah sederhana dan efektif UI, kecepatan browser dan kemampuan keamanan yang kuat. Browser ini sangat populer dengan pengembang berkat pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut.

Browsing Lebih Mudah
Mozilla menempatkan dari banyak sumber daya ke dalam menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk membuat menjelajah lebih cepat dan lebih mudah. Mereka menciptakan struktur tab yang telah diadopsi oleh sebagian besar browser lain. Dalam beberapa tahun terakhir Mozilla juga telah difokuskan pada memaksimalkan menjelajah daerah dengan menyederhanakan kontrol toolbar hanya tombol Firefox (yang berisi pengaturan dan pilihan) dan belakang / maju tombol. Kotak URL fitur Google langsung mencari serta auto memprediksi fitur / sejarah disebut Awesome Bar. Di sisi kanan kotak URL ada bookmark, sejarah dan menyegarkan tombol. Di sebelah kanan kotak URL adalah kotak pencarian yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pilihan mesin pencari Anda. Di luar itu tombol tampilan mengontrol apa yang Anda lihat di bawah URL. Sebelah bahwa Anda memiliki riwayat download dan tombol rumah.

Kecepatan
Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman mengesankan berkat baik mesin JagerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada di antara yang tercepat di pasar. Firefox mengelola video yang kompleks dan konten web dengan menggunakan lapisan berbasis Direct2D dan sistem grafis Driect3D. Crash perlindungan memastikan hanya plugin menyebabkan masalah berhenti bekerja, bukan seluruh konten yang diakses. Refresh halaman restart plugin terpengaruh. Sistem tab dan Awesome Bar telah efisien untuk meluncurkan / mendapatkan hasil yang sangat cepat juga.

Keamanan
Firefox adalah browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman. Sejarah, pencarian, password, download, cookies dan cache konten semua dihapus pada shutdown. Meminimalkan kemungkinan pengguna lain mencuri identitas Anda atau mencari informasi rahasia. Keamanan konten, teknologi anti-phishing dan integrasi antivirus / antimalware memastikan pengalaman browsing Anda seaman mungkin.

Personalisasi & Pengembangan
Salah satu fitur terbaik dari Firefox UI kustomisasi. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individual atau hanya drag dan drop item yang ingin Anda bergerak. The inbuilt Firefox Add-ons Manager memungkinkan Anda untuk menemukan dan menginstal add-ons dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi, dan deskripsi. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari browser Anda. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten maju dan aplikasi menggunakan platform open source Mozilla dan ditingkatkan API.

Requirements:
Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: en-US
License: Open Source
Date added: 9 Mei 2014
Author: Mozilla Organization [www.mozilla.org]

File size: 27.67. MB

Download Firefox Terbaru 29.0.1 | Updated Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

6 komentar:

Anonymous said...

aku udah pakai firfox terbaru juga lho... *eh gak ada yang tanya ya...? hehehe...
salam silaturahmi :)

Unknown said...

hehee... terima kasih sudah mampir disini

Unknown said...

These are wonderful tips. I learned a lot of things from here and these are very useful information and tips. Thanks for this.

Mozilla Firefox Technical Support

Unknown said...

@Lacy : thank you again for the compliment it. Greetings from me

Anonymous said...

Makasih bro ijin sedot...

Unknown said...

@Siporannu : Silahkan Sob dan terima kasih sudah mampir,,,